Tuesday, July 10, 2012

Tentang 7 ICONS

with 3 comments

Halo, selamat datang di Blog Resmi 7 ICONS

7ICONS (dibaca seven aykens) merupakan sebuah grup musik/ girlband asal Indonesia yang dibentuk pada 28 Oktober 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu PJ, Natly, Linzy,Vanila, Mezty, GC, Angel.



Pertemanan 7ICONS diawali dari pekerjaan mereka yang saling berhubungan. 

PJ: Model, Presenter, Fashion Designer
A.Tee: Fashion Designer
Natly : Dancer, Fashion Designer
Vanila: Model
GC: Guru bahasa Inggris, Model
Linzy: Mahasiswi, Model
Mezty: Mahasiswi, Model, DJ(Disc Jockey)

Meskipun masih muda mereka sudah mandiri. Setelah mereka semua bersatu dan merantau di Jakarta 7ICONS tinggal bareng ber-7 di satu apartment kecil(hingga saat ini). Saat mereka di jakarta, mereka mencari label yang mau mengambil mereka dan merekapun pernah ditolak. Saat awal karir mereka, 7ICONS pernah makan satu buah telor di bagi ber-7. 7ICONS yakin akan "GIRL POWER" di dalam diri mereka. 7ICONS mewujudkan segala mimpi pada saat Perform: Dance,Fashion, Lagu . They give it ALL OUT. 7ICONS saat ini pun walaupun sibuk mereka masih sempat merancang baju untuk mereka show. 

Grup musik ini baru naik daun dibelantika musik Indonesia pada tahun 2011 setelah bermain sinetron dalam drama Go Go Girls yang ditayangkan di TransTV setiap hari Senin. Debut singlenya yang dirilis pada bulan April 2011, yang bertajuk Playboy juga digunakan sebagai soundtrack film Go Go Girls. 7ICONS menjadi pertanda era grup musik atau girlsband kembali berjaya di tanah air setelah lama absen.

Dalam perjalanan karirnya, 7ICONS memiliki fans yang selalu mendukung setiap perjuangan 7ICONS. Para fans 7ICONS yang luar biasa ini, menamakan diri mereka sebagai ICONIA(baca: Aykenia)

3 comments:

  1. kemala Dewi said...

    7 ICONS IS THE BEST

    I LOVE 7ICONS FOREVER

  2. Anonymous said...

    Hi n asalamualaikum, saya nurin , 7 icons is the very best girlband in indon , I Love 7 Icons forever n ever . I'll never forget u all. To kak Mezty,Natly,PJ,GC,Linzy,Uty,Angel n kak Vanilla I'm very proud to all of u

  3. Anonymous said...

    And I from Malaysia

Post a Comment