Wednesday, January 18, 2012

Angela Tee - Boyish Icon

with 0 comments





Angela Tee atau biasa kita sebut Atee (eithi) atau Angel. Angel lahir di Surabaya 28 September 1990 dan itu berarti dia baru 20 tahun dan akan menginjak 21 tahun ini :O Agamanya Kristen. Angel bersekolah di SD-SMP-SMA Gloria 1 Surabaya.
Angel juga pernah masuk ke Arfa School of Fashion bagian Design bersama Pj, dan Natly. dia sudah selesai D3-nya di bagian Designer. Angel adalah orang Chinese dan punya keturunan Jepang *asli* (asiknya yaaah)Tinggi badannya 168 cm. kayaknya Angel ini pendiem deh soalnya para member 7ICONS agak jarang ngomongin soal dia, tapi kayaknya dia easygoing karena kalo ada member lg jalan biasanya ada Angel juga ikutan.
Hobi Angel adalah menggambar, menyanyi, menari, memasak, memancing, dan masih banyak lagi. Artis favorite Angel adalah BOA dan Britney Spears. Angel adalah pelopor dari 7ICONS karena dia suka menyanyi. Ce Angel suka boneka Hippo, Baby Eeyore, dan bantal Love. ce Angel juga suka mengoleksi kacamata bolong sebagai aksesoris. Nama fans untuk ce Angel adalah FANATEE dan ATEEZA.


A.Tee 
Nama lahir: Angela Tee.
Nama panggilan: Angel/A.Tee.
Nama panggung: A.Tee.
Karakter: Boyish Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Cool.
Folow: @Atee7ICONS
Join: AngelaTee.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Surabaya, 28 September 1990.
Agama: Kristen.
Hobby: Menyanyi, menari, menggambar, memasak, memancing,dan dan design.
Hal yang tidak disukai: Durian, Tikus, Ular.
Tinggi/berat badan: 168 Cm,46 Kg.
Pendidikan: (SD,SMP,SMA) Gloria Sukomanunggal Surabaya, D3 Fashion Designer Arva School of fashion Surabaya.
Latar belakang Pekerjaan: Model, Fashion Designer.
Artis/Aktor favorite: Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Lee Min Ho.
Film favorite: Transformers.
Penyanyi favorite: BOA dan Britney Spears.
Music favorite: R&B, POP, dan Jazz.
Warna favorite: Warna gelap seperti ungu, pink, hijau.
Fansclub: Fanatee/Ateeza.
About:
A.Tee (baca: E tii) nama panggung A.Tee diambil dari sebuah huruf depan dari "Angela" untuk "A" dan juga nama belakangnya "Tee". A.Tee baru 20 tahun dan akan menginjak menginjak 21 tahun ini. A.Tee adalah anak pertama dari 2 bersaudara bernama Prince Louise The. A.Tee adalah keturunan orang Chinese(dari Mama) dan Jepang(dari Papa). A.Tee masuk dunia Foto Model ketika SMP dan ketika SMA dia mengambil Catwalk. A.Tee pernah jadi juara 1 OUTSTANDING FAHSION FESTIVAL AWARDS untuk wedding gown. A.Tee easygoing. A.Tee 1 tahun yang lalu ke Jakarta mau jadi penyanyi dan entertainer. Diremehkan orang demi gak ketauan keluarga kalau masih punya uang. Casting kemana-mana naik mikrolet, naik bemo, dan naik bus way. Casting iklan dan film gak ada yang lolos karna katanya medok dan berwajah oriental. 2 bulan jadi pengangguran di Jakarta cari uang makan lewat design baju gaun sweet 17 teen dan cari kain bahan kemana-mana naik busway, mikrolet, dan bajaj. Papa mama dan oma nya gak tahu sama sekali perjuangannya A.Tee, karena kalau ketahuan pasti mereka sedih dan suruh pulang ke Surabaya, jadi A.Tee menyembunyi-in dan berusaha sampe sukses dulu baru bilang ke keluarga dan sekarang mereka bangga. A.Tee ingin menunjukan bahwa dia tidak akan membanggakan kekayaan orang tua melainkan di umur muda, A.Tee menunjukan dia bisa jadi sukses dan " kaya " dengan jerih payah sendiri.
Kata A.Tee: "Semua juga tak luput dari pernyertaan PACAR KU "TUHAN YESUS" yang selalu tuntun jalanku, asalkan jalan lurus dan benar saya yakin saya berhasil.. Dan juga doa orang tua tercintaku yang selalu berharap saya jadi sukses. Dan sekarang cita-cita saya terkabul dan saya sangat berterima kasih pada smuanya".
A.Tee adalah pelopor dari 7ICONS karena dia suka menyanyi, dan secara gak sengaja angka "28" hari kelahiran A.Tee sama dengan angka "28" hari terbentuknya 7ICONS, hanya beda di bulan aja. A.Tee juga menciptakan sebuah single lagu di Mini Album LOVEABLE 7ICONS. A.Tee menyukai makanan Kepiting Saos Padang, dan makanan berkuah (Ramen dan soup). A.Tee punya moto 3S (Sabar, Senyum, Semangat) & 8S (Senyum sabar semangat setiap saat stiap semenit sekali). Kata personil 7ICONS lainnya, pembawaan & cara bicaranya yang seperti tomboy makanya ia disebut Boyish Icon. Walau boyish gini A.Tee suka banget sama permen yupi dan jelly, boneka Hippo, baby Eeyore, bantal Love dan Shaunn The Sheep. Designer favoritenya A.Tee adalah Dior, Alexander McQueen, Armani Prive. Karakternya di Go Go Girls tomboy, jutek, pake kacamata berbagai mode & di kepang rambutnya.

0 comments:

Post a Comment